Tips Bermain FreeFire Battlegrounds

Saat ini, game online dengan genre Survival Shooter Battle Royale sangat populer dimainkan oleh berbagai usia gamers, salah satu game online jenis ini yang banyak dimainkan adalah game Free Fire Battlegrounds yang diproduksi oleh Garena. Game ini memiliki kemiripan dengan game populer lainnya yakni Player Unknow's Battle Ground Mobile atau yang dikenal PUBG Mobile. PUBG Mobile sendiri walau dikeluarkan setelah Free Fire Battlegrounds, namun lebih populer di kalangan gamers dibandingkan dengan game Free Fire Battlegrounds, hal ini dikarenakan versi desktop / PC game PUBG telah populer sebelumnya, sehingga versi mobilenya mengikuti kesuksesan versi desktopnya.
Tips Bermain Free Fire Battlegrounds

Tips Bermain FreeFire Battlegrounds

Saat ini, game online dengan genre Survival Shooter Battle Royale sangat populer dimainkan oleh berbagai usia gamers, salah satu game online jenis ini yang banyak dimainkan adalah game Free Fire Battlegrounds yang diproduksi oleh Garena. Game ini memiliki kemiripan dengan game populer lainnya yakni Player Unknow's Battle Ground Mobile atau yang dikenal PUBG Mobile.

PUBG Mobile sendiri walau dikeluarkan setelah Free Fire Battlegrounds, namun lebih populer di kalangan gamers dibandingkan dengan game Free Fire Battlegrounds, hal ini dikarenakan versi desktop / PC game PUBG telah populer sebelumnya, sehingga versi mobilenya mengikuti kesuksesan versi desktopnya.

Sekilas mengenai game Free Fire Battlegrounds, game ini merupakan game mobile yang bergenre Survival Shooter Battle Royale, dimana karakter game yang dimainkan oleh para pemainnya harus dapat bertahan hingga akhir permainan agar menjadi pemenang dalam permainan tersebut. Game ini mengerahkan kurang lebih 50 pemain yang akan dihadapkan dalam satu pertempuran pada suatu tempat yang harus saling bersaing mencapai kemenangan dengan cara saling membunuh antar player untuk bisa bertahan menjadi yang terakhir. Dalam game ini para pemain bisa mendapatkan senjata, pakaian, pelindung, maupun alat kesehatan seperti obat-obatan untuk bertahan hidup.

Tanpa lagi berpanjang lebar, disini akan diuraikan mengenai beberapa tips yang perlu Anda perhatikan dalam bermain Free Fire Battlegrounds, karena untuk bisa bertahan atau survive menjadi player yang terakhir selamat dalam game ini tidak lah terlalu mudah. Oleh karena itu, Anda dapat memperhatikan beberapa tips bermain Free Fire Battlegrounds berikut ini.

1. Selalu Perhatikan Minimap

Dalam game Free Fire Battlegrounds ini terdapat peta penunjuk situasi lokasi pertempuran yang disebut minimap. Minimap ini merupakan salah satu fitur yang penting untuk mengetahui posisi keberadaan Anda dan memberitahukan keberadaan ancaman dari lawan Anda. Apabila Anda diserang pemain musuh maka Anda dapat melihat Minimap yang ada.

Dimana arah musuh berada, arah tembakan musuh berasal, selanjutnya Anda dapat memutuskan untuk menyerang balik musuh atau melarikan diri dari jangkauan musuh. Fitur ini sangat penting sekali untuk kehati-hatian kita dalam membaca situasi di medan pertempuran.

2. Jangan Lama-lama di Tempat Terbuka

Tips berikutnya yang tidak kalah penting, yakni strategi untuk tidak berlama-lama ditempat terbuka. Apabila Anda berdiam diri terlalu lama di tempat terbuka, maka akan mudah diintai dan diserang oleh musuh. Untuk itu, Anda sebaiknya terus berlari atau bersembunyi sementara ditempat yang tertutup atau terlindungi hingga situasi disekitar Anda sudah terasa kondusif dan aman untuk bergerak ke tempat selanjutnya, atau sampai anda menemukan jalur area yang diperkirakan aman untuk menyerang balik musuh.

3. Gunakan Peralatan dan Senjata yang Penting Saja

Tips berikutnya yakni, disarankan Anda membawa dan menggunakan peralatan dan senjata yang penting saja. Seperti pada permainan game survival jenis shooter lainnya, Anda akan diberikan sebuah tas ransel yang dapat diunakan untuk memuat peralatan maupun senjata yang dapat digunakan dalam pertempuran. Namun perlu Anda ingat, bahwa tas ransel tersebut memiliki kapasitas yang terbatas sehingga disarankan sebaiknya Anda membuang peralatan atau senjata, amunisi dan aksesoris yang tidak penting.

4. Simpan Amunisi yang Ditemukan

Dalam permainan Free Fire Battlegrounds ini terdapat beragam senjata yang dapat Anda temukan dan gunakan dalam pertempuran, mulai dari senjata kelas ringan (light weapon) hingga senjata kelas berat (heavy Weapon). Senjata-senjata tersebut memiliki jenis amunisi yang berbeda-beda yang dapat Anda temukan di berbagai tempat di lokasi pertempuran seiring dengan berjalannya permainan.

Oleh karena itu, Anda sebaiknya menyimpan amunisi yang sesuai dengan jenis senjata yang Anda gunakan, amunisi yang disimpan tersebut digunakan untuk berjaga-jaga apabila senjata yang anda gunakan kehabisan peluru/amunisi, atau Anda dapat juga menyimpan jenis amunisi tertentu yang dapat Anda gunakan apabila Anda menemukan senjata yang Anda inginkan nantinya, sehingga dapat langsung Anda gunakan untuk menyerang musuh-musuh yang ditemui disekitar Anda.

5. Miliki Semua Peralatan Penting

Tips yang terakhir adalah miliki semua peralatan penting. Untuk bertahan hidup dalam game Free Fire Battlegrounds ini, Anda membutuhkan berbagai peralatan penting, Anda harus mencari dan menyimpan beberapa peralatan penting seperti senjata, amunisi yang tepat, pelindung kepala dan pelindung tubuh (armor), berbagai jenis granat, berbagai jenis peralatan pemulihan kesehatan, dan masih banyak lagi.

Semua peralatan itu sebaiknya Anda simpan tidak berlebihan, Anda dapat menyesuaikan dengan kapasitas tas ransel maupun kebutuhan Anda. Setelah semua peralatan penting tersebut Anda miliki dan dirasakan cukup, maka Anda dapat siap untuk memulai pertempuran yang sesungguhnya.

Kesimpulan

Demikianlah beberapa tips yang harus Anda perhatikan untuk bermain game survival Free Fire Battlegrounds. Sampai disini Kami bisa pastikan, Anda dapat dengan mudah memainkan game ini, memulai pertempuran demi pertempuran hingga terbiasa dan menjadi survival player yang selalu selamat hingga akhir permainan. Selamat mencoba.

Apabila Anda mempunyai pertanyaan terkait artikel ini yang belum jelas, atau sekedar masukan saran dan tanggapan bagi kami, Anda dapat mengisinya di kolom komentar. Jangan lupa Follow dan Subscribe situs Kami untuk berlangganan gratis update terbaru artikel-artikel Kami lainnya.

---------  Semoga bermanfaat  ---------
Semangat! “Manusia harus lebih cerdas dalam menghadapi masalah dan di iringi dengan kesabaran hati. Itulah jalan keluar yang tebaik untuk menghadapi masalah tersebut. Karena kita tau.! semua mahluk pasti mempunyai masalah.”
Baca juga :
Ingin membuat Website? atau membuat aplikasi android untuk website Anda? Ingin membuat iklan di grandtekno? Hubungi kami : admin@grandtekno.com

Terima kasih sudah membaca Artikel Tips Bermain FreeFire Battlegrounds - SHARE atau Berbagilah di Media Sosial Anda, agar bermanfaat bagi orang lain.

Posting Komentar

Jangan lupa untuk memberi komentar. Apabila ada pertanyaan atau saran dan pendapat, silahkan sampaikan disini. My best regard, grandtekno.