10 Aplikasi Karaoke PC Gratis Terbaru

Siapa yang hobby menyanyi? Coba deh rekam suara nyanyi Anda menggunakan aplikasi rekaman suara. Tapi, kalau Anda percaya diri sekali, Anda bisa menggunakan aplikasi karaoke yang ada di PC layaknya karaoke di tempat karaoke ternama. Salah satu cara untuk karaoke di PC adalah dengan menggunakan aplikasi karaoke yang ditujukan untuk PC. Langsung simak aja, berikut ini beberapa aplikasi karaoke yang dapat digunakan di PC.
Aplikasi Karaoke PC Gratis Terbaru

Aplikasi Karaoke PC Gratis Terbaru

Siapa yang hobby menyanyi? Coba deh rekam suara nyanyi Anda menggunakan aplikasi rekaman suara. Tapi, kalau Anda percaya diri sekali, Anda bisa menggunakan aplikasi karaoke yang ada di PC layaknya karaoke di tempat karaoke ternama.

Salah satu cara untuk karaoke di PC adalah dengan menggunakan aplikasi karaoke yang ditujukan untuk PC. Langsung simak aja, berikut ini beberapa aplikasi karaoke yang dapat digunakan di PC.

1. Aplikasi MiniLyrics


Aplikasi karaoke untuk PC MiniLyrics

Aplikasi karaoke untuk PC yang pertama adalah MiniLyrics. Aplikasi ini    memungkinkan Anda untuk menyanyi sambil melihat lirik lagu seperti sedang berkaraoke. Apalagi pada versi full versionnya, aplikasi ini memiliki fitur mengubah warna lirik lagu sesuai dengan keinginan Anda . Aplikasi MiniLyrics bisa menjadi plug-in untuk pemutar musik yang ada di PC Anda. Aplikasi ini juga secara otomatis akan mendownload lirik lagu jika PC Anda terkoneksi dengan internet. 

2. Aplikasi One Karaoke


Aplikasi One Karaoke

Aplikasi karaoke gratis yang kedua adalah One Karaoke. Aplikasi karaoke PC ini ternyata bisa menjalankan semua jenis file musik dan Anda bisa menampilkan liriknya agar mempermudah Anda dalam menyanyi. Aplikasi One Karaoke merupakan aplikasi offline dengan kategori lagu-lagu Indonesia maupun luar negeri. Aplikasi tersebut juga bisa menjalankan lagu yang berasal dari DVD, VCD, CD maupun lagu yang berasal dari internet.

3. Aplikasi Karafun Player


Aplikasi Karafun Player

Aplikasi karaoke PC full version yang ketiga adalah Karafun Player. Aplikasi Karafun Player memiliki tampilan yang sangat sederhana dan mudah digunakan. Aplikasi Karafun Player menyimpan kurang lebih 9.000 lagu di dalam could-nya. Selain itu, aplikasi karaoke PC offline ini memudahkan Anda dalam membuat playlist sendiri dengan lagu-lagu kesukaan Anda sendiri. Apalagi aplikasi bisa digunakan di semua sistem operasi dan ada juga aplikasi untuk mobile-nya.

4. Aplikasi KaraokeKanta


Aplikasi KaraokeKanta

Aplikasi yang keempat adalah karaoke PC full version KaraokeKanta. Aplikasi ini terdapat banyak fitur menarik seperti dapat mengatur kecepatan video dan musiknya, mengubah nada-nada, mengubah format audio maupun video. Aplikasi KaraokeKanta juga sudah didukung semua format file seperti MP4, MP3, MP3+G, FLV, AVI, MPEG, DIVX dan MOV dan mudah digunakan.

5. Aplikasi Advanced Karaoke Player


Aplikasi Advanced Karaoke Player

Aplikasi karaoke untuk PC offline yang kelima adalah Advanced Karaoke Player. Aplikasi Advanced Karaoke Player merupakan aplikasi offline yang mampu mengatur semua file media dengan mudah juga cepat. Apalagi Anda gak perlu mengaturnya file lagunya secara manual. Aplikasi ini juga sudah bisa digunakan untuk semua fomat audio dan juga video seperti format file DAT, MP4, MPG, MP3+, VOB,  WMV, ASF, RMVB dan RM. Anda juga bisa menjalankan format file yang berada di CD maupun DVD.

6. Aplikasi VanBasco’s Karaoke Player


Aplikasi VanBasco’s Karaoke Player

Aplikasi karaoke di PC gratis yang keenam adalah VanBasco’s Karaoke Player. Aplikasi ini memiliki banyak fitur untuk Anda yang suka karokean karena Anda bisa mengatur opsi untuk meningkatkan tempo musik, mute bahkan instrumen musiknya. Aplikasi VanBasco’s Karaoke Player bisa mengubah font dan juga background pada aplikasinya. Aplikasi ini juga sudah didukung untuk semua format file dan kerennya lagi aplikasi ini bisa menampilkan lirik secara otomatis.

7. Aplikasi Tri Karaoke


Aplikasi Tri Karaoke

Aplikasi karaoke untuk PC yang ketujuh adalah Tri Karaoke. Aplikasi ini dirancang oleh TriceraSoft. Aplikasi Tri Karaoke memiliki banyak fitur antara lain adanya pengaturan suara, tempo, vocal removal dan Anda bisa menyimpan file audio. Aplikasi karaoke PC gratis ini bisa digunakan untuk menjalankan semua file format audio, salah satu format filenya antara lain VOB, MIDI, WAVE, MPEG, FLV, DAT, MP3, MP4, MKV, AVI, MP3+G dan 3GP.

8. Aplikasi Walaoke


Aplikasi Walaoke

Aplikasi karaoke di PC yang kedelapan adalah Walaoke. Aplikasi karaoke ini mudah digunakan loh gaes karena Anda bisa membuat video sendiri untuk lagu yang Anda inginkan. Aplikasi karaoke untuk PC ini bisa membuat playlist berdasarkan nomor urut yang telah Anda atur sebelumnya. Kerennya lagi, Anda bisa mengubah warna pada lirik lagu saat berkaraoke.

9. Aplikasi Siglos Karaoke Profesional


Aplikasi Siglos Karaoke Profesional

Aplikasi karaoke PC offline yang kesembilan adalah Siglos Karaoke Profesional. Aplikasi Siglos Karaoke Profesional memiliki banyak fitur menarik di dalamnya termasuk untuk komputer khusus karaoke. Selain itu, Anda juga bisa membuat playlist sesuai dengan lagu yang Anda inginkan. Kemudian Anda juga bisa mengubah tempo charger pada musiknya.

10. Aplikasi KaraokeTube


Aplikasi KaraokeTube

Aplikasi karaoke PC full version yang kesepuluh adalah KarokeTube. Aplikasi karaoke ini diperuntukkan untuk pengguna Mac. Aplikasi KaraokeTube ini memiliki tampilan yang sangat sederhana. Selain itu, Anda juga bisa streaming langsung ke televisi untuk melihat video maupun lirik lagu secara luas. Kemudian terdapat kurang lebih 8.000 lagu terbaik yang tersedia pada aplikasi ini.

Itulah 10 Aplikasi Karaoke PC Gratis Terbaru 2018. Apabila Anda mempunyai pertanyaan terkait artikel ini yang belum jelas, atau sekedar masukan saran dan tanggapan bagi kami, Anda dapat mengisinya di kolom komentar. Jangan lupa Follow dan Subscribe situs Kami untuk berlangganan gratis update terbaru artikel-artikel Kami lainnya. 

---------  Semoga bermanfaat  ---------
Semangat!! Dari sebuah perenungan yang mendalam, akan tercipta sebuah pertanyaan yang begitu besar. Dan pertanyaan itu tak lain adalah "Sebenarnya apa tujuan saya dihidupkan dan kenapa saya dihidupkan?
Baca juga :

Terima kasih sudah membaca Artikel 10 Aplikasi Karaoke PC Gratis Terbaru - SHARE atau Berbagilah di Media Sosial Anda, agar bermanfaat bagi orang lain.

Posting Komentar

Jangan lupa untuk memberi komentar. Apabila ada pertanyaan atau saran dan pendapat, silahkan sampaikan disini. My best regard, grandtekno.